Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 Maret 2012

Kamis, 15 Maret 2012 (part 1)

Hai, readers… J

We are “Sepuluh Tujuh!” oeo! ^^ *ala SuJu

Kita mau share tentang kegiatan kita tanggal 15 Maret 2012. Check it out!
It’s our story. Happy reading all ^^

Di sekolah, author ikut seni musik. Terus kelas kita diminta buat drama musikal. Jadi tanggal 15 Maret 2012, kita ngadain latian. Yang tugasnya drama, di rumah Dito, kalo yang tugasnya main musik di rumah author. Author mau share tentang yang bagian musik dulu ya.. ;)

Jadi Bebek a.k.a Rifky kan minta kita sampe di rumah author jam 8, tapi ya biasalah pada ngaret :3 hohoho. Gapapa. ^^ setelah pada kumpul, kita mulai main musik. Haha. Parah deh ini. Kita mainnya cm sebentar, kebanyakan mikir buat aransemen lagunya :3 setelah beberapa jam di rumah author, Ratna , Retno sama Ghozi pergi ke depan SMA buat beli makanan. Itu loh tempat makan baru yang pusatnya di depan SMP 2 XD setelah beberapa saat mereka pergi, anak-anak yang drama pada dateng ke rumah author. Wow! Jadi ketambahan banyak orang deh :3 rame-rame ^^

Nah, waktu pada dateng kan ada Apenk tuh, dia bawa kartu remi, terus author kan liat langsung minta pokeran. Hahaha. Jadinya yang latian pada ga dilanjutin :3 pada main deh sampe jam 1.
Oya, author juga ga lupa buat foto mereka-mereka yang ada di rumah author loh. Tadaaaaaa… ^^












Thanks for reading our post J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar