Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Maret 2012

Jumat, 16 Maret 2012

Hai-hai! Semoga ga bosen deh baca blog kita. :P

Ketemu lagi nih sama author. :D

Author mau share tentang kegiatan kita tanggal 16 Maret 2012. Happy reading all ^^

Kelas kita rencana bikin jaket, terus tanggal 16 Maret 2012, kita ngadain ketemuan di rumah Ghozi. Yang dateng Dito, Ratna, Retno, Muchtar, Chacha, Rian sama author dong *gamau ketinggalan*. Nah, kita bahas design jaketnya. Habis itu, rencananya tanggal 17 Maret 2012 kita mau ke Jogja buat pesen jaketnya. Hehe ^^ nah setelah dapet design nya, kita langsung meluncur ke rumah temen-temen yang kira-kira bisa dijangkau buat dimintai biaya jaketnya. Tapi yang dateng ke rumah temen-temen cuma berlima, Ghozi, Muchtar, Ratna, Chacha, author.

Author bahas di rumah Ghozi dulu ya..hehe
Kita kan lagi bahas masalah jaket, nah iseng-iseng nih author sama Chacha buka dompetnya Muchtar. Nemu kartu NISN nya Muchtar. Nah, kartu NISN kan bikinnya waktu SD, jadi author foto aja fotonya Muchtar itu. Hahaha. Ini dia



Waktu yang cowok pada salat Jumat, author, Ratna, Chacha disuruh nonton TV sama Ghozi. Waktu mau pindah channel, Chacha bingung. Soalnya ada 3 remot. Yang satu buat nyetel DVD, TV sama parabola. Nah, Chacha salah pencet. Dia pencet yang buat TV bukan parabola. Setelah kita bertiga utak atik, kita langsung matiin TV nya. Hahaha. Tapi kita bilang sama Ghozi. Nah, waktu udah pada pulang Jumatan, Chacha sama Ratna narsis dulu -_- ini dia



Oke, saatnya author cerita tentang perjalanan kita dari pertama sampai akhir. Hoho.

Pertama kita ke rumah Bebek a.k.a Rifky. Sampai di deket rumah Bebek, Ghozi sama Muchtar kepleset. Hehe. Karena author di belakang mereka, jadi author langsung berhenti. Untung aja mereka ga jatuh dari motor. Terus Ghozi sama Muchtar nyuruh author jalan duluan. Padahal author waktu itu belum tau rumahnya Bebek. Terus Mereka bilang nanti kalo menggok kita bilang kok. Akhirnya author jalan duluan. Nah, karena author masih ragu-ragu jadi author jalan sebentar terus berhenti. Kata Ratna masih lurus aja. Nah, author kan masih takut salah jalan, jadi author masih tetep berhenti. Jadi Ghozi sama Muchtar jalan duluan. Waktu udah sampai di penggokan jalan rumahnya Bebek, author disuruh menggok duluan. Ya udah, author menggok duluan terus disusul yang lain. Sampai di rumahnya Bebek, Ghozi sama Ratna ngetuk pintu rumahnya Bebek. Dan keluarlah Bebek sama adiknya. Author sempet mikir, ini kan rumahnya Bebek kayak di tengah hutan, kok berani ya? Kalo ditinggal sendirian gimana? Hahaha. Author ga berani ._.v Terus di deket rumahnya Bebek banyak banget pohon rambutan. Kita berlima minta rambutan, akhirnya kita disuruh metik sendiri. Terus ga lama kemudian, Bebek sama adiknya ngasih es lilin rasa kacang ijo. Terus kita minum esnya dulu. Nah, Ghozi habis duluan. Jadi dia minta lagi. Bebek sama adiknya ngasih lagi. Tapi rasa rujak. Dan author baru tau kalo rujak bisa dijadiin es lilin. Hahaha. Terus yang lainnya minta lagi. *sebenernya kita berharap Bebek ngasih semua makanan di rumahnya. Hahaha* akhirnya Bebek ngasih es lilin lagi. Author ambil es lilin rasa rujak. Dan di situ, author baru pertama kali ngerasain es rasa pedes gitu. Hahaha. Terus Bebek ngasih uang buat bayar jaket. Setelah itu, kita lanjut lagi ke rumah temen-temen yang lain. Maaf ya author ga kasih foto. Soalnya kita belum ngadain sesi foto-foto di sini.

Nah, perjalanan kedua sebenernya mau ke rumah Betti. Tapi karna liat ada tulisan Pagak Indah, terus keinget Firman, jadi kita menggok dulu ke Pagak Indah. Sebenernya juga kita belum tau rumahnya Firman. Tapi Ghozi bilang, “Modal Nekat” apa salahnya nyoba. Kita ga bakal tau sebelum nyoba. Nah, author di sini boncengin Chacha. Kan awalnya waktu mau ke rumah Bebek, author sendirian, terus Ghozi diboncengin Muchtar, terus Chacha boncengin Ratna. Sekarang formasinya beda. Author boncengin Chacha, Muchtar boncengin Ratna, Ghozi sendirian pake motornya Chacha. Kembali ke masalah rumahnya Firman. Jadi kita berhenti di suatu tempat. Sebenernya kita udah deket banget sama rumahnya Firman, tapi ya karna kita belum tau jadi kita nanya tetangganya. Nah, Ghozi baru inget setelah tanya tetangganya Firman. Eh, Ghozi apa Muchtar ya? Ah, author lupa. Pokoknya rumahnya Firman ada tulisan PULSA. Haha. Nah, sampe di depan rumahnya Firman, kita manggil Firman. Dan jeng jeng, yang keluar masnya Firman. Alhasil Ratna sama Chacha melting. Hahahaha. Ganteng abis. ._. masnya bilang kalo Firman pergi sama ibunya. Maaf ya, di sini juga kita ga foto sama sekali. :p akhirnya kita pamit terus pergi ke rumah temen kita selanjutnya.

Perjalanan ketiga, kita ke rumah Betti. Biasa aja sih. Haha. Nah, kebetulan, di depan rumah Betti ada adiknya lagi main apa gatau. Terus author tanya sama adiknya Betti, Bettinya ada engga, terus adiknya masuk ke rumahnya Betti manggil Betti. Betti keluar langsung ngasih uang. Wkwkwk. Ini datar banget -_- terus kita tanya sama Betti kalo lurus dari rumah Betti tuh ke mana? Katanya Betti ke makam. Terus author tanya sama Ghozi. Mau ke mana lagi? Katanya langsung ke rumahnya Dito. Kita tadi lupa ga minta uang dulu ke Dito. Hehe. Nah, tiba-tiba Ghozi langsung lurus aja. Di kira rumahnya Dito makam? ._. terus kita pamit dari rumah Betti.

Perjalanan keempat. Ini paling ga jelas dari perjalanan-perjalanan sebelumnya menurut author. Soalnya awalnya sih mau ke rumah Dito. Tapi ternyata mau ke rumah Tanri. Eh, di jalan ganti tujuan lagi, ke rumah Dwima. Akhirnya kita ke rumah Dwima. Awalnya author bingung, masa si rumahnya Dwima masuk sini? Ternyata setelah masuk, ada rumah besar punya nya Dwima. Hehe. Kan kan, author liat dari bungkusnya lagi -_- *jangan ditiru ya?* sampe di depan rumahnya Dwima, gerbang rumahnya digembok. Berarti gak ada orang di rumahnya. Terus karena ban belakang motornya Chacha gembes, author kira kan mau ngisi angin dulu. Ternyata Ghozi malah ke rumahnya Tanri. Yaudah, akhirnya kita lanjut ke perjalanan kelima, ke rumah Tanri. Sampe di deket rumah Tanri, author tanya sama Chacha, rumahnya sebelah mana? Dan kebetulan Tanri lewat lagi kejar-kejaran sama adiknya. Terus aku nungguin Tanri ngambil uang. Setelah Tanri ngasih uang, kita langsung tancap gas ke rumah Dito.

Perjalanan keenam, ke rumah Dito. Biasa juga. Datar. -_- sampe di rumah Dito, di situ ada adiknya Dito ngelongok keluar rumah. Imut banget deh. Dan, author ketawa ketiwi terus gara-gara liat helm yang dipake Ghozi dari rumahnya. Lucu abis. Wkwkwk. Oiya, waktu di rumah Dito, kita sempet foto-foto. Haha. Ini sesi foto-foto pertama kita selama perjalanan.






Perjalanan ketujuh, kita ke rumah Uut di Purwodadi. Jujur, ini kali pertama author ke rumah Uut. Chacha bilang sama author, gimana rumahnya Uut ga banjir kalo sawahnya sama jalannya hampir sama ._.v hehehe. Terus sampailah di rumah Uut setelah dari ngisi angin sampe rumah Uut ngebut abis! Biar pulangnya ga kesorean. Kita ketemu pak tuonya Uut yang selama ini sering dia ceritain di sekolah. Nah, kita ketemu Uut lagi nggendong adiknya. Mereka lagi naik sepeda. Hoho. Imutnyah. u,u nah, kita jalan-jalan sebentar sih di sekitar situ. Habis itu kita sampe di salah satu rumah. Sebenernya author juga bingung rumahnya Uut itu yang mana. Tapi katanya si, keluarganya Uut tinggal di kompleks yang sama. Wow! Sebenernya Uut mau ngasih uang, tapi berhubung rumahnya dikunci, jadi ga bisa ambil uang. Oke, kita pamit pergi. Oiya ini foto kita :D



Oiya, author sama Chacha nemu ulat bulu..tadaaaa



Perjalanan kedelapan, kita ke rumah Muchtar. Huwoh! Ini melancong bermodalkan nekat kali yah? ._. nah, kita kan belum tau rumahnya Muchtar, tapi Ghozi malah di depan. Alhasil waktu Muchtar menggok ke rumahnya, Ghozi masih lurus aja. -_- mungkin Ghozi liat spion kali ya, udah hampir jauh banget dia balik lagi dan langsung ke rumahnya Muchtar. Di sini kita di kasih Muchtar the botol, kue, dll. Huwaaaahhh..akhirnya bisa ganjel perut. Soalnya kita belum makan sama sekali. Waktu Muchtar ngambil uang, Ghozi main gitarnya Muchtar. Haha. Terus kita makan kue deh. Ini dia fotonya.






Setelah itu, Muchtar dateng bawa uang. Dia ngasih uang. Terus dia tanya siapa yang mau ditalangin? Kita diem aja, eh, Muchtar masih ngeluarin uang. Haha. “nyoh, nyoh, nyoh” enak banget ngasihnya kayak ngasih daun -_- karena hari semakin sore, kita lanjut perjalanan.

Perjalanan kesembilan, ke rumah Apenk. Hoho. Muchtar kan masih nemenin. Sampai di rumahnya Apenk, Muchtar langsung pulang. Terus kita tinggal berempat, author, Chacha, Ratna, Ghozi. Nah di sini kita ketemu sama Apenk plus adiknya. Ramah banget adiknya ^^ lucu. Langsung ngajak salaman. Chacha sempet foto sama adiknya Apenk. Hoho. Selain Chacha, yang foto-foto lagi Ratna sama Ghozi. Tapi ga sama adiknya Apenk. Haha. Terus author moto Apenk sama adiknya. Author keseringan moto orang jadi ga foto sendiri. Haha. Gapapa deh. Ini dia fotonya!






Setelah Apenk ngasih uang, kita langsung PULANG! Yuhuuuu!! Author sampe rumah jam 17.15 hahaha. Alhamdulillah dengan selamat tentunya.

Thanks for reading our story, guys! Don’t be bored because of read our story ^^

Come again, please! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar